PD MERAH JAYA 
» Tamu:  Daftar Member Baru | Login | Member List | FAQ
LiveZilla Live Help
Subscribe RSS feeds of this forum  

Last Thread Next Thread
 26  1/3  1  2  3  > 
       
Judul: LOWONGAN KAMI,  
 
merahjaya (MJ)
MJ
Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9



UID 1
Digest Posts 0
Credits 2155
Posts 264
point 2155 Point.
Reading Access 200
Registered 10-6-2007
Status Offline
LOWONGAN KAMI,

BAGIAN ADM Kantor


. Wanita, Lulus minimal SMA  Umur di bawah 25 tahun( ADM )
. Kantor Pusat : Jalan Daan Mogot Baru Blok KJG No 3A Telp (021)54367756
( Pas Depan Pintu Mall Daan Mogoot )
. Lebih diutamakan tempat tinggal di sekitar Daan Mogoot

BAGIAN Karyawan toko


.  Karyawan toko Wanita, Lulus minimal SMA  Umur di bawah 25 tahun( jaga toko )
. Alamat interview-9: ITC Mangga Dua Lt.5 Blok B No. 126   Baju Pesta MJ
. Lebih diutamakan tempat tinggal di sekitar ITC Mangga Dua

BAGIAN Pola Desaigner


.  Pola Desaigner ( Tukang Pola / Patrun )
.  Umur di bawah 40 tahun Berpengalaman
.  Tempat kerja di Jalan Daan Mogot Baru Blok KJG No 3A Telp (021)54367756
( Pas hadap ke Depan Pintu Mall Daan Mogoot ), Cengkareng Jak Bar( kantor pusat kami )
.  Jam kerja pagi jam 7.30 sampai sore jam 5.00

BAGIAN Tukang jahit


.  Tukang jahit
.  Tempat kerja di Jalan Daan Mogot Baru Blok KJG No 3A Telp (021)54367756
( Pas hadap ke Depan Pintu Mall Daan Mogoot ), Cengkareng Jak Bar( kantor pusat kami )
.  Jam kerja pagi jam 7.30 sampai sore jam 5.00

. Jika ada pertanyaan silahkan klik di Pasang dan Tinggalkan Pertanyaan anda
       atau surat lamaran email ke kami <merah_jaya@hotmail.com>

Kami menantikan anda bergabung dengan kami


PD Merah Jaya

22-6-2007 16:19#1
View Profile  Visit Site  Blog  Surat   Reply with Quote Reply Top
 
merahjaya (MJ)
MJ
Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9



UID 1
Digest Posts 0
Credits 2155
Posts 264
point 2155 Point.
Reading Access 200
Registered 10-6-2007
Status Offline
mohon yang ingin lamar kerja tinggalkan pesan di sini juga , kami masih buka lowongan koq
21-10-2007 19:34#2
View Profile  Visit Site  Blog  Surat   Reply with Quote Reply Top
 
merahjaya (MJ)
MJ
Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9



UID 1
Digest Posts 0
Credits 2155
Posts 264
point 2155 Point.
Reading Access 200
Registered 10-6-2007
Status Offline
Masih di buka silahkan saja jika ingin melamar
kirim saja biodata nya bisa di halaman ini juga
tinggal kan saja di sini

terima kasih
MJ.2
22-10-2007 22:57#3
View Profile  Visit Site  Blog  Surat   Reply with Quote Reply Top
 
MJ.2
Angkota MJ
Rank: 8Rank: 8Rank: 8Rank: 8Rank: 8Rank: 8Rank: 8Rank: 8



Medal No.1   Medal No.2   Medal No.3   Medal No.4   Medal No.5  
UID 6
Digest Posts 0
Credits 1425
Posts 511
point 1425 Point.
Reading Access 150
Registered 14-6-2007
Status Offline
gaji

HAI
kalau masalah itu gaji sebaik nya orang nya datang langsung ke tempat kami
tidak bisa di tanya di sini.
karna kami mesti tahu juga kemampuan nya sampai berapa banyak

terima kasih
MJ.2
23-10-2007 10:06#4
View Profile  Blog  Surat   Reply with Quote Reply Top
 
merahjaya (MJ)
MJ
Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9



UID 1
Digest Posts 0
Credits 2155
Posts 264
point 2155 Point.
Reading Access 200
Registered 10-6-2007
Status Offline
emangnya irma tiggal dimana
23-10-2007 18:53#5
View Profile  Visit Site  Blog  Surat   Reply with Quote Reply Top
 
IrmaOng
Member 1
Rank: 2Rank: 2



UID 299
Digest Posts 0
Credits 190
Posts 38
point 190 Point.
Reading Access 150
Registered 27-10-2007
Status Offline
saya sih di jkt...
tapi seperti yg saya bilang di naskah sebelumnya rencananya lowongan ini buat temen saya yg di sby....
gitu loch...
makanya saya pingin tau salary nya berkisar berapa, biar gak rugi dia, kasian....
2-11-2007 14:27#6
View Profile  Blog  Surat   Reply with Quote Reply Top
 
mj.1
MJ
Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9



Medal No.1   Medal No.2  
UID 253
Digest Posts 0
Credits 1247
Posts 243
point 1247 Point.
Reading Access 200
Registered 28-9-2007
Status Offline
hai kak irma

kalau boleh tahu mau melamar sebagai apa?
nanti kalau sudah tahu mau posisi apa , baru kita dapat kasih tahu,tapi itu hanya kira2 saja
loh belum pastinya,karena kitakan belum tahu kemampuan yang dia miliki.


terima kasih,
MJ1
3-11-2007 10:25#7
View Profile  Blog  Surat   Reply with Quote Reply Top
 
IrmaOng
Member 1
Rank: 2Rank: 2



UID 299
Digest Posts 0
Credits 190
Posts 38
point 190 Point.
Reading Access 150
Registered 27-10-2007
Status Offline
Dia terima jahitan di rumahnya, jadi ya lowongannya u tukang jahit. tapi kalo udah bisa jahit otomatis bisa bikin pola kan?
jadi ya di antara 2 lowongan itu mana yang salarynya lebih gede deh, n kira2 berapa?
Iya saya tau mesti dilihat cara kerjanya dulu, makanya saya minta kira-kira aja....
tx
9-11-2007 13:23#8
View Profile  Blog  Surat   Reply with Quote Reply Top
 
mj.1
MJ
Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9Rank: 9



Medal No.1   Medal No.2  
UID 253
Digest Posts 0
Credits 1247
Posts 243
point 1247 Point.
Reading Access 200
Registered 28-9-2007
Status Offline
lowongan

maaf kak irma kami tidak bisa kasih tahu berapa salarynya,
karena kami disini kalau belum tahu kemampuannya ,kami tidak bisa putuskan.
walaupun hanya kira-kira kami juga gak bisa kak irma,maaf ya.
karena itu udah aturan dari perusahaan kami.



terima kasih.
MJ1

[ Last edited by  MJ.1 at 2007-11-9 15:02 ]
9-11-2007 15:00#9
View Profile  Blog  Surat   Reply with Quote Reply Top
 
IrmaOng
Member 1
Rank: 2Rank: 2



UID 299
Digest Posts 0
Credits 190
Posts 38
point 190 Point.
Reading Access 150
Registered 27-10-2007
Status Offline
yeeee....

yeeee.... MJ gimana sih...katanya bisa kasih kira-kiranya....

:
hai kak irma

kalau boleh tahu mau melamar sebagai apa?
nanti kalau sudah tahu mau posisi apa , baru kita dapat kasih tahu,tapi itu hanya kira2 saja
loh belum pastinya,karena kitakan belum tahu kemampuan yang dia miliki.


terima kasih,
MJ1

kalo gak boleh ketauan iumum ya kasih tau via email aja dong....
kalo anaknya ada di sini pasti aku bawa ke sana, la wong dia msh di sby....minimal aja lah....pleaseee
10-11-2007 14:45#10
View Profile  Blog  Surat   Reply with Quote Reply Top
 26  1/3  1  2  3  > 
       

View credits policyFast Reply
Judul:   (Optional)
Options:
Disable parsing URL
Disable Smilies
Disable Discuz! Code
Use Signature
Email Notification

           [ ALT+S for shortcut to submit ]

  Printable Version | Email to Friend | Subscription | Favorites  


 




本论坛支付平台由支付宝提供
携手打造安全诚信的交易社区   Powered by PD Merah jaya 4.1.0  © 2007-2012 BAJU PESTA MJ.
Processed in 0.012979 second(s), 6 queries

All times are GMT+7, Waktu Sekarang Adala 20-11-2017 09:10 Clear Cookies - Contact Us - BAJU PESTA MJ - Archiver