User Name: Password: >>Lupa Password?

>>Pencarian Khusus

Produk Yang Pernah Di Lihat

Baju Pesta Gaun Pesta > Komentar Pesan

Komentar Pesan

[Comment] Tanpa Nama User:Kepada Product MJ-516dp Atasan Kebaya Modern, Size S (2014-03-28 21:09:53)5
Pertanyaan Customer
Longtorsonya ga usah dulu deh....sinyal lg ga bagus jd krn hujan lebat...no lain ada 083879301313...btw kapan sampai barangnya mb...?

----------------------
Jawaban MJ
Selamat siang...
Baik kak,jadi yang kami kirim kode MJ-516dp ukuran L ya kak
Hari ini akan kami proses pengiriman nya kak
Jika sudah kami kirim,kami kabari kakak secepatnya ya kak.
Untuk sampai nya sekitar 2-3 hari jam kerja kak.
Terima kasih
MJ.12
[Comment] Tanpa Nama User:Kepada Product MJ-516dp Atasan Kebaya Modern, Size S (2014-03-28 16:08:03)5
Pertanyaan Customer
213.700 rupiah....atas nama irwan wali bank mandiri

----------------------
Jawaban MJ
Selamat sore...
Setelah kami cek,transferan nya sudah kami terima kak
Jadi no orderan yang ingin di proses 2014032869956 kode yang di order MJ-516dp ukuran L ya kak?
Maaf ingin tambah longtorso nya tidak kak?karena longtorso di jual secara terpisah kak
Maaf kami bisa minta no HP atau tlp yang bisa kami hubungi kak?
Karena kami sudah coba hubungi ke no hp kakak tidak ada jawaban nya kak.
Terima kasih
MJ.12

[Comment] Tanpa Nama User:Kepada Product MJ-516dp Atasan Kebaya Modern, Size S (2014-03-28 14:09:48)5
Pertanyaan Customer
Udah transfer ke mandiri ya mb....(dinah)

----------------------
Jawaban MJ
Selamat siang kak Dinah...
Maaf transfer nya berapa dan atas nama siapa ya kak?
Agar kami bantu cekan transferan nya kak.
Terima kasih
MJ.12
[Comment] dinah:Kepada Product MJ-516dp Atasan Kebaya Modern, Size S (2014-03-28 10:02:47)5
Pertanyaan Customer
No orderan....2014032869956...atas nama dinah aku mau ukuran L yaa...

----------------------
Jawaban MJ
Selamat siang kak Dinah...
Baik kak,kami akan kirimkan ukuran nya sesuai dengan yang kakak inginkan kak
Kami tunggu transferan nya kak,agar secepatnya kami proses pengiriman nya ke alamat kakak.
Terima kasih
MJ.12
[Comment] Tanpa Nama User:Kepada Product MJ-516dp Atasan Kebaya Modern, Size S (2014-03-27 22:53:58)5
Pertanyaan Customer
No hp.082160002345

----------------------
Jawaban MJ
Selamat siang...
Kami sudah konfirmasi via sms untuk jumlah pembelanjaan dan ongkos kirim nya kak,
Kami tunggu transferan nya ya kak.
Terima kasih
MJ.12
[Comment] Tanpa Nama User:Kepada Product MJ-516dp Atasan Kebaya Modern, Size S (2014-03-27 22:52:10)5
Pertanyaan Customer
Udah coba order ga masuk2...failed terus...atas nama dinah rafiah lestari...bisa ga klo besok saya transfer uangnya trus dikirim barangnya Ngga harga mmber juga ga papa...

----------------------
Jawaban MJ
Selamat siang kak Dinah...
Maaf kak,setelah kami cek kakak sudah berhasil buat orderan nya di halaman shopping cart kami kak
Jika kakak sudah transfer ,maka secepatnya akan kami proses pengiriman nya ke alamat kakak
Nanti jika sudah kami kirim kami akan kabari kakak via sms untuk no ressi nya kak.
Terima kasih
MJ.12
[Comment] Tanpa Nama User:Kepada Product MJ-516dp Atasan Kebaya Modern, Size S (2014-03-27 22:11:24)5
Pertanyaan Customer
Aku mau ukuran L

----------------------
Jawaban MJ
Selamat siang...
Untuk atasan kebaya modern kami MJ-516dp ukuran L masih ada kak
Silahkan kakak buat orderan nya di halaman shopping cart kami ya kak
Nanti jumlah pembelanjaan dan ongkos kirim nya akan secara otomatis terjumlahkan kak.
Terima kasih
MJ.12
[Comment] Tanpa Nama User:Kepada Product MJ-516dp Atasan Kebaya Modern, Size S (2014-03-27 17:58:54)5
Pertanyaan Customer
Aku dah order tp barang kosong....klo ada lagi ya mba... Warna yg sama

----------------------
Jawaban MJ
Selamat malam kak..
Untuk atasan kebaya MJ-516dp masih ada 2 pcs kak stock nya
Tapi ukuran nya S dan L kak
Terima kasih
MJ.12
[Comment] Tanpa Nama User:Kepada Product MJ-516dp Atasan Kebaya Modern, Size S (2014-03-27 16:31:54)5
Pertanyaan Customer
Duh...pdhal td dah ketik alamat segala...pas saya cek lg ko ga ada ya mbaa....trus gmn....

----------------------
Jawaban MJ
Selamat malam kak..
Tapi maaf belum kami terima kak
Kami bisa minta alamat lengkap dan No Hp yang bisa kami hubungi kak ?
Terima kasih
MJ.12
[Comment] Tanpa Nama User:Kepada Product MJ-516dp Atasan Kebaya Modern, Size S (2014-03-27 16:06:03)5
Pertanyaan Customer
Atas nama dinah rafiah

----------------------
Jawaban MJ
Selamat sore..
Maaf kak setelah kami cek nama order yang kakak maksud belum ada kak.
Kami bisa minta No.orderan nya kak?
Agar bisa kami cekan kembali orderan nya kak.
Terima kasih
MJ.12

Kirim Pesan

Nama Member
E-mail
Jenis Pesan Message Complaint Menanyakan Komentar Sesudah Beli Minta Product
Judul Pesan
Kode Verifikasi captcha
Isi Pesan
 

 PD MERAH JAYA

Live MJ