User Name: Password: >>Lupa Password?

>>Pencarian Khusus

Produk Yang Pernah Di Lihat

Baju Pesta Gaun Pesta > Komentar Pesan

Komentar Pesan

[Comment] Tanpa Nama User:Kepada Product MJ-002mr Longtorso Kebaya Allsize (2014-09-29 07:57:17)5
Pertanyaan Customer
ada warna lain gak?
[Comment] Tanpa Nama User:Kepada Product MJ-1062htm Baju Pesta Kemben Lengan, Size XXL (2014-09-28 08:24:25)5
Pertanyaan Customer
Cara pemesanan gimana ya???
[Comment] Tanpa Nama User:Kepada Product MJ-1034.1um Baju Pesta Kemben Lengan XL (2014-09-27 19:35:29)3
Pertanyaan Customer
Harga sdh termasuk ongkir blm??
[Menanyakan] sintabeni:MJ-520dp (2014-09-27 14:52:49)
Pertanyaan Customer
Saya ingin membeli atasan kebaya MJ-520dp tapi ukuran XXL apa ada barang ?

----------------------
Jawaban MJ
selamat pagi kak sinta
maaf kak stocknya tidak ada kak,
jika kak berminat silahkan kak buat orderannyaa di halaman shoping cart kak.
Terima Kasih
MJ.P2
[Comment] Tanpa Nama User:Kepada Product MJ-002mr Longtorso Kebaya Allsize (2014-09-21 23:19:47)5
Pertanyaan Customer
ukuran xxl ad gk
[Comment] Tanpa Nama User:Kepada Product MJ-1004.1ut Baju Pesta Kemben ,Allsize (2014-09-20 13:33:05)5
Pertanyaan Customer
ciang mb... Cara order gmn mb??? Thx ^_^
[Comment] berli:Kepada Product MJ-646.2hjm Atasan Kebaya Katun, size XL, XXL (2014-09-18 19:08:05)5
Pertanyaan Customer
yg ini ukuran LD 95 , dan LP 90 ada ga?
[Comment] Tanpa Nama User:Kepada Product MJ-569kng Atasan Kebaya Katun, Size M,L (2014-09-18 18:56:06)5
Pertanyaan Customer
sy mau dong, LD 90 LP 95. ada ga?
[Menanyakan] Tanpa Nama User:Bertanya (2014-09-15 09:47:49)
Pertanyaan Customer
Ba gimanah cara pesen nya gada nope nya aku mau pesen

----------------------
Jawaban MJ
Selamat pagi kak
Cara pesan pesan silahkan kak buat orderanya dihalaman shoping cart kami kak
atau kak juga bisa melalui hp order kak
085711467123 BB:2A9EEED6
Terima kasih
MJ.P2
[Comment] Tanpa Nama User:Kepada Product MJ-998mr Gaun Pesta Terusan, Allsize (2014-09-15 02:09:18)5
Pertanyaan Customer
mbak gaun yg pkai jilbab ngak ada y?

Kirim Pesan

Nama Member
E-mail
Jenis Pesan Message Complaint Menanyakan Komentar Sesudah Beli Minta Product
Judul Pesan
Kode Verifikasi captcha
Isi Pesan
 

 PD MERAH JAYA

Live MJ