User Name: Password: >>Lupa Password?

>>Pencarian Khusus

Produk Yang Pernah Di Lihat

Baju Pesta Gaun Pesta > Komentar Pesan

Komentar Pesan

[Comment] Tanpa Nama User:Kepada Product MJ-005pth Selendang Bahan Satin (2015-08-03 12:36:34)5
Pertanyaan Customer
ada warna kuning gak ya?

----------------------
Jawaban MJ
selamat siang kak,untuk MJ-005kuning saat ini belum ada dan bisa di ganti dengan warna lain kak,atau selendang yang lain kak,
Jika Kakak berminat Silahkan Kak buat orderannya di shopping cart kami ya kak
Terima Kasih
MJ.25
[Menanyakan] eka:MJ-2104.3 Emas (2015-07-22 22:54:42)
Pertanyaan Customer
Kak, mau tny nh. Untuk gaun MJ 2104-3 emas msh ada ga?

----------------------
Jawaban MJ
Siang kak,
iya kak, MJ-2104.3emas, stocknya masih ada 1 pcs kak,
Jika kakak berminat, silahkan buat orderan di shopping cart MJ kak,
www.bajupesta.com
Terima kasih dari MJ
[Comment] nva:Kepada Product MJ-011emas Longtorso Dalaman Atasan Kebaya,Size XL (2015-07-11 17:35:14)5
Pertanyaan Customer
Sis klo kbyanx xxl apa dlmanx ini hrus xxxl ya?slnx ukrn ldnx 95 lbr pnggangx 100cm

----------------------
Jawaban MJ
Selamat malam kak nva
Iya kak lebih sesuai seperti kata kakak, pilih ukuran xxxl longtorsonya ,karena ukuran longtorso biasnya lebih kecil dari kebaya atasan.
Terima Kasih
dari MJ.16
[Komentar Sesudah Beli] nva:info size kebaya (2015-07-11 15:55:03)
Pertanyaan Customer
K yg td kbya aq psan ukran xxl ya

----------------------
Jawaban MJ
Selamat Malam Kak Nva
iya kak, sudah kami proses pengiriman kakak
Terima Kasih
MJ.16
[Message] Tanpa Nama User:Jahit (2015-07-09 09:52:04)
Pertanyaan Customer
Apakah bisa custom jahit? Kainnya dari saya.

----------------------
Jawaban MJ
Selamat Siang kak
Maaf kak kami hanya ready stock saja kak
Jika kak berminat silahkan kak Buat orderanya di halamana shoping cart kami ya kak
Terima Kasih
MJ.P2
[Menanyakan] Tanpa Nama User:product (2015-06-28 11:39:36)
Pertanyaan Customer
klo mau tny ukuran gmna ya

----------------------
Jawaban MJ
Selamat Siang Kak
Silahkan kak check pada keterangan product kak
Jika kak berminat silahkan kak buat orderannya di shopping cart kami ya kak
Terima kasih
Mj.17
[Comment] Tanpa Nama User:Kepada Product MJ-3201dp Baju Pesta Kemben Anak Dusty Pink, Allsize (2015-06-20 06:18:15)1
Pertanyaan Customer
Sama..pakai email baru tetap gak bisa login...selalu minta login terus...website nya diperbaiki donk

----------------------
Jawaban MJ
Selamat Sore Kak
Mohon Maaf ka website kami tidak mengalami kerusakan kak
Silahkan kak bisa register ulang di shopping cart kami dengan loginan yang baru kak
Terima kasih
MJ.17
[Comment] Tanpa Nama User:Kepada Product MJ-3201dp Baju Pesta Kemben Anak Dusty Pink, Allsize (2015-06-18 14:14:02)5
Pertanyaan Customer
Pingin beli baju2 nya bagus tapi baca koment2 orang lain ternyata nasib nya sama. Gak bisa login. Gak bisa masuk. Padahal petunjuk semua sudah. Kayak nya website bermasalah.

----------------------
Jawaban MJ
Selamat Pagi kak
Maaf kak apakah sudah daftar member atau baru registrasi kak.Jika kak tidak bisa buat member silahkan dibelakang huruf kak tambahkan angka ya kak
Terima Kasih
MJ.P2
[Comment] Tanpa Nama User:Kepada Product MJ-011hjm Longtorso Dalaman Atasan Kebaya, Size XL , XXL , XXXL (2015-06-18 05:11:14)5
Pertanyaan Customer
Pesan ini yg ukuran xxl

----------------------
Jawaban MJ
Selamat Pagi Kak
Iya ada kak , silahkan kak buat orderannya di halaman shopping cart kami kak
Terima kasih
Mj.17
[Comment] Tanpa Nama User:Kepada Product MJ-050pth Petticoat Kawat 3 Susun (2015-06-14 08:59:07)5
Pertanyaan Customer
Pagi kak, klo order 1 bisa ya ? Thanks..

----------------------
Jawaban MJ
Pagi juga kak
iya bisa kak.karena sekarang minimal order Rp 100.000 kak
Terima Kasih
MJ.P2

Kirim Pesan

Nama Member
E-mail
Jenis Pesan Message Complaint Menanyakan Komentar Sesudah Beli Minta Product
Judul Pesan
Kode Verifikasi captcha
Isi Pesan
 

 PD MERAH JAYA

LiveZilla Live Help